Ini Permintaan Wali Kota GSVL kepada Masyarakat Manado Dukung Ops Mantap Brata Samrat 2018 Polda Sulut

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut akrab bersama Kapolda Sulut, Kapolda Sulut Brigjen Pol Bambang Waskito dan Wakapolda Sulut, Brigjen Jhoni Asadoma di sela-sela gelar apel pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2018 di halaman Mapolda.
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut akrab bersama Kapolda Sulut,Brigjen Pol Bambang Waskito dan Wakapolda Sulut, Brigjen Jhoni Asadoma di sela-sela gelar apel pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2018 di halaman Mapolda.

MANADO – Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut ikut menghadiri undangan gelar apel pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2018 yang dilaksanakan Polda Sulut, Rabu (19/9/2018) pagi.

Apel gelar pasukan Polri bersama TNI dan unsur terkait lainnya dipimpin langsung Kapolda Sulut, Brigjen Pol Bambang Waskito di halamanan Mapolda Sulut.

Selaku Pemerintah Kota Manado, dia mendukung penuh upaya dilakukan aparat keamanan TNI/Polri melalui Operasi Mantap Brata Samrat 2018 untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta pengamanan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019.

“Kami tentunya memberikan support dan dukungan kepada aparat keamanan kita, polisi dan TNI, dalam melakukan pengamanan di wilayah Indonesia khususnya di Kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya,” kata Wali Kota GSVL.

Operasi Mantap Brata Samrat 2018 ini diberlakukan Polda Sulut mulai besok (Kamis 20/9/2018) hingga delapan bulan kedepan hingga 19 Oktober 2019.

Sekda Kota Manado, Bartje Assa bersama Wakapolda Sulut, Brigjen Johni Asadoma usai gelar apel pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2018. (foto-foto: Bag. Pemhum Pemkot Manado).

GSVL meminta warga Kota Manado ikut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. Bahkan, dia mengimbau seluruh masyarakat Kota Manado tidak mudah terprovokasi isu-isu menyesatkan serta waspada terhadap berita hoax yang memecah belah kehidupan masyarakat.

“Mari kita bantu polisi dan TNI dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman di lingkungan kita. Mari jaga keamanan bersama. Jangan mudah terprovakasi dengan berita-berita atau kabar yang tidak benar atau hoax. Karena, Kota Manado adalah kota yang rukun, kota yang menjunjung tinggi toleransi meski berbeda suku, agama, ras dan antar-golongan,” pungkas GSVL didampingi Penjabat Sekda Kota Manado, Peter KB Assa dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas, Steven Runtuwene. ***

Penulis: antoreppy / sumber: Bag. Pemhum

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020