IKLAN

Ini Pernyataan Sekretaris DPC PD Manado Vecky Gandey Soal Pertemuan di Rumah Morris Korah


Vecky Gandey

Vecky Gandey

MANADO—Sekretaris DPC Partai Demokrat (PD) Manado, Vecky Gandey membenarkan adanya pertemuan pengurus partai di rumah ketua DPC, Morris Korah. “Memang ada. Pertemuan itu tanggal 22 Desember.’’ Kata Gandey kepada wartawan www.manadoline.com.

Namun Gandey membantah dalam pertemuan itu mendaulat Harley ‘AI’ Mangindaan maju sebagai calon Wali Kota periode berikut di Pilwako nanti. “Itu hanya pertemuan biasa pengurus DPC dengan kader Partai Demokrat lain. Tidak ada membicarakan atau sampai mensetting untuk mendukung pak Wawali maju di Pilwako,’’ kelit Gandey.

Justru Gandey mengaku, secara pribadi dirinya masih menginginkan keduanya tetap maju bersama lagi di Pilwako Manado untuk periode lima tahun depan. “Tidak ada acara pohon terang dalam pertemuan itu. Hanya pertemuan biasa dan kami juga membagi-bagikan THR kepada pengurus partai. Jadi sekali lagi, tidak ada membicarakan atau mensetting Pak Wawali. Malah kalau ditanya, saya pribadi masih inginkan keduanya tetap bersama,’’ ungkap Gandey.

Sebab menurutnya, GSVL salah satu kader terbaik di Partai Demokrat yang harus didukung maju di Pilwako periode berikutnya. “Jadi itu inti pertemuan waktu itu,’’ tandas Gandey yang mengaku salah satu tim 7 penjaringan calon Wali Kota Manado nanti.

Rury Lucas, salah satu pengurus partai juga membantah pertemuan itu membicarakan dukungan kepada Ai. Menurutnya, pertemuan itu hanya kongko-kongko sesame kader partai. “Hanya acara makan-makan. Cuma pertemuan biasa.’’ Kelit staf Fraksi Partai Demokrat di DPRD Manado ini. (anto reppy)

IKLAN
loading...