Ini Pesan Walikota Vicky Lumentut Jelang Rakornas Kecamatan di Manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut
Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut benar-benar menyambut baik kedatangan ribuan Camat yang berasal dari 144 kabupaten/kota di 10 Provinsi Indoensia Timur, yang dalam waktu dekat, 29-31 Agustus mendatang akan mengadakan Rakornas Kecamatan di Sulut, yang diwakilkan Manado dan Minahasa Utara.

Terkait kegiatan Rakornas itu, Walikota Vicky Lumentut berpesan agar warga bisa berpartipasi dalam setiap aspek sosial seperti kerukunan umat beragama, jaga toleransi yang sudah tercipta, serta jaga manado tetap untuk tetap bersih dan aman.

“Terkait Rakornas Kecamatan itu, Pak Walikota Vicky Lumentut menyampaikan agar masyarakat berpartisipasi menerima para tamu dengan menjaga keamanan, kebersihan dan kerukunan. Karena, kota Manado telah dikenal sebagai kota Paling Toleran di Indonesia. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan berbagai iven nasional dilaksanakan di Manado,” tukas Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene usai mengikuti rapat persiapan Rakornas Kecamatan di Jakarta.

Ditambahkan Walikota Vicky Lumentut, menyambut puncak iven Manado Fiesta yang dimulai pada 31 agustus mendatang, diharapkan warga kota manado agar memiliki kerinduan untuk menjaga lingkungan tetap bersih. Sebab, dalam pelaksanaan iven nanti, dipastikan pengunjung di manado sangat banyak, ditambah para undangan yang berasal dari luar manado serta turis.

“Selain nyaman, aman dan rukun, lingkungan bersih juga diharapkan mampu dijaga warga kota manado, apalagi menjelang iven akbar Manado Fiesta 2018. Saya harap in dipahami warga dan dilaksanakan demi kebaikan kita bersama,” pinta Walikota Vicky Lumentut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020