IKLAN

Ini Pesan Wawali Mor Dihadapan PKB GMIM Rayon Manado



Wawali dan PKB GMIM Manado

Wakil Walikota Manado Mor D. Bastian saat membawakan puji – pujian bersama Ketua PKB Sinode GMIM Stefanus BAN Liow dan seluruh pengurus PKB Sinode, para penatua PKB GMIM, serta pimpinan dan anggota Panji Yosua.

Manado – Keseriusan Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D. Bastian melibatkan semua stage holder membangun Kota Manado lima tahun kedepan terungkap dalam pertemuan ibadah dan diskusi pelayanan PKB Rayon Manado, Sabtu (09/07) kemarin. Dihadapan ratusan peserta diskusi yang mengikuti ibadah di Kanisah Boulevard, Wawali Mor, mewakili Walikota GSVL, mengajak seluruh PKB terlibat aktif dalam membangun Kota Manado. “Saya mengharapkan semua PKB GMIM di Manado dan Panji Yosua, bersama-sama bergandeng tangan, torang bangun daerah ini,” ujar Mor.

Dirinya juga mengingatkan kiranya PKB GMIM dan panji Yosua akan menjadi barometer dalam menjaga dan mengamankan Kota Manado yang dicintai ini. Selain itu Mor mengatakan, terkait dengan program kerja untuk 5 tahun kedepan, sudah ďituangkan dalam RPJMD. “Semua janji kami di waktu kampanye sudah dituangkan dalam RPJMD untuk lima tahun kedepan. Dan tinggal menunggu waktu dibahas di DPRD Manado. Turut hadir dalam ibadah dan diskusi tersebut diantaranya, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hans W.B. Sumakul, Ketua PKB Sinode GMIM Stefanus B.A.N Liow yang juga anggota DPD-RI. Mantan Ketua PKB GMIM Djenry Keintjem yang juga anggota DPR dan MPR RI, anggota DPRD Kota Manado Pnt. Hengky Kawalo, Ketua PKB GMIM Wilayah Manado Sario Pnt. Reinhard Tololiu, sejumlah pengurus PKB Sinode GMIM, serta pengurus dan anggora Panji Yosua.(michaelcilo)

IKLAN
loading...