Ini Rute Pawai Takbiran Idul Fitri 1440 H/2019 M di Manado

MANADO – Rute pawai malam takbiran sudah dipersiapkan pihak Pemerintah bersama instansi terkait dalam hal ini kepolisian, yang turut dibantu jajaran Dinas Perhubungan.

Nah, pada malam nanti, umat muslim di Kota Manado yang menyambut malam kemenangan setelah menunaikan ibadah bulan suci ramadhan, akan diarahkan meramaikan pawai takbiran yang dimulai di Kantor Gubernur Sulut dan finish di Kawasan Megamas Manado, Selasa (4/6), sekira pukul 19.00 Wita. Dimana, kegiatan ini di galakkan oleh Remaja Masjid Besar Miftahul Jannah.

Diketahui, dalam rute yang dimaksud, pawai takbiran dimulai di Kantor Gubernur Sulut, melewati Jl 17 Agustus kemudian berbelok kanan ke arah Jl. Babe Palar, yang selanjutnya berbelok kiri mengikuti Jl Sam Ratulangi.

Setelahnya, diarahkan menuju Jl. Bethesda, yang melewati Polda Sulut, Aula St Yoseph, RS Ratumbuisang, dan kemudian keluar di Jl Piere Tendean hingga mencapai finish di seputaran kompleks Kawasan Megamas.

Terkait hal ini, Walikota Vicky Lumentut yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Michael Tandirerung mengatakan timnya sudah diatur untuk menjaga arus lalu lintas ditengah pawai takbiran.

“Kami dari Dishub, sudah siap melaksanakan tanggung jawab menjaga arus pawai takbiran agar tetap aman dan lancar. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020