IKLAN

Ini Salah Satu Bukti GSVL – MOR Kerja Cepat dan Tuntas


Salah satu hasil kerja cepat, cerdas dan tuntas GSVL-MOR.(Foto: Gary Edo)

Salah satu hasil kerja cepat, cerdas dan tuntas Walikota dan Wakil Walikota Manado.(Foto: Gary Edo)

MANADO – Keluhan yang banyak diterima Walikota dan Wakil Walikota Manado (GSVL-MOR) mulai dijawab satu persatu. Contohnya saja, terkait keberadaan dinding di sepanjang jalan penghubung samrat-boulevard, tepatnya di perumahan pertamina yang tak indah terlihat karena banyak poster yang terpasang, Sabtu (13/08) pagi langsung di sulap Wawali Mor.

Saat turun langsung di lokasi Jumat (12/08)  Wawali Mor di dampingi Kadis Kebersihan Julises Oehlers, Camat Wenang M. Sofyan, Lurah Wenang Selatan Frangky Mantis, dan Kepala Lingkungan I Recky Klaas, diperintahkan untuk segera mengecat dinding tersebut.

Bahkan Wawali Mor, meminta Kadis Oehlers, Camat Sofyan, Lurah Frangky dan Pala Recky, untuk turun langsung dan memastikan pekerjaan tersebut tuntas. Dari pantauan ManadoLine di lapangan, Sabtu pagi pekerjaan tersebut langsung dilaksanakan dan selesai, seperti nampak pada gambar diatas.

Wawali  Mor meminta masyarakat juga turut menjaga apa yang sudah dikerjakan pemerintah, untuk keindahan Kota Manado. “Saya sangat berharap masyarkat juga turut menjaga apa yang sudah dikerjakan pemerintah. Kalau kita bersama-sama memperindah dan mempercantik Kota Manado, kita juga harusnya memiliki kesadaran untuk menjaganya dari oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang ingin merusak,” pungkasnya.(Cilo)

IKLAN
loading...