IKLAN

Ini Status BBM Terakhir Shinta Sajow, Ponakan Bupati Minahasa sebelum Tewas Insiden Inul Vizta


image

Almarhum Virginia Shinta Sajow semasa hidup

MANADO – Virginia Shinta Sajow (22), salah satu dari sekian korban kebakaran tempat karaoke keluarga, Inul Vizta berlokasi di jalan AJ Sondakh kawasan Megamas, Manado, Minggu (25/10) dinihari masih terus menyisahkan tangis kesedihan bagi keluarga dan rekan-rekannya. Betapa tidak, almarhum yang adalah keponakan Bupati Minahasa, Jantje Sajow itu di mata teman-temannya masih terlalu muda pergi untuk selama-lamanya dalam insiden tempat hiburan milik penyanyi dangdut, Inul Daratista itu.

Masih membekas di ingatan rekan-rekannya status BBM almarhum sebelum ditemukan menjadi mayat.  “Kita pe sayang pa ngana cuman kita dengan TUHAN yang tahu, mar TUHAN pe sayang pa kita, samua orang musti tahu (Saya punya sayang sama kamu hanya saya dengan TUHAN yang tahu, tapi TUHAN punya sayang sama saya, semua orang harus tahu)”. Ternyata ungkapan perasaan Shinta itu merupakan status terakhirnya.

Perempuan cantik berkulit putih mulus yang tercatat warga Desa Koka, Kemcamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, pada malam minggu itu datang ke tempat Karaoke Inul Vizta bersama 3 temannya. Mereka bermaksud merayakan hari ulang tahun Shinta yang pada 18 Oktober 2015 genap 22 tahun, bersamaan merayakan kelulusannya sebagai mahasiswa dengan menyandang gelar S1 sarjana pendidikan (S.pd)  di Universitas Manado (Unima).

Youke Sajow, ayah korban pun tak menyangka anaknya menjadi salah satu korban kebakaran Inul Vizta. “Tak menyangka kalau dia akan menjadi korban. Shinta malam itu hanya pamitan ke rumah temannya,” ujar kakak sungguh Bupati Minahasa itu.

“Dia kwa baru di wisuda minggu lalu dan baru genap 22 tahun bulan ini,” ungkap sang ayah tak mampu menyembunyikan perasaan sedih di wajahhya. Jenazah Sinta Virginia Sajow recananya akan dimakamkan Rabu (28/10) di Desa Koka, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa. (antoreppy)

IKLAN
loading...