Ini Ungkapan Hati Warga Penerima Bantuan DP Rumah dan Tanah dari Jurani Rurubua

Jurani Rurubua bersama warga penerima bantua DP rumah, Jane Pomantow. (foto:ist)

MANADO – Warga korban penggusuran di kompleks pameran pembangunan Sulawesi Utara di Kayuwatu, tidak perlu menunggu lama untuk bisa kembali memiliki tanah dan rumah hak milik untuk tempat tinggal. Pasalnya, 23 kepala keluarga tersebut mendapatkan bantuan dari anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua.

Sejumlah warga mengaku bersyukur mendapatkan bantuan dari anggota dewan Dapil Singkil-Mapanget, bahkan dari mereka merasa haru karena ada orang baik yang dikirim Tuhan yang begitu peduli membantu mereka untuk bisa memiliki tempat tinggal baru.

“Aku bangga mengenalmu seorang wakil rakyat yang dermawan yang mempedulikan kami masyarakat yang ada di kompleks pameran,” tulis Jane Pomantow, seorang warga korban penggusuran yang ikut merasakan bantuan dari Jurani Rurubua dalam akun facebooknya.

Lanjut tulis Jane, Jurani turut merasakan kesusahan yang dialami mereka akibat tempat tinggal mereka di kompleks pameran Kayuwatu Mapanget rusak dan porak-poranda digusur oleh Satpol PP Provinsi Sulut beberapa waktu lalu.

“Tuhan senantiasa memberkati dalam tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat sebagai seorang istri dan sebagai seorang ibu, teristimewa sebagai anak Tuhan. Terima kasih Ibu Jurani Rurubua, is the best,” ungkap Jane di facebook .

Diketahui, anggota Komisi III DPRD Kota Manado Jurani Rurubua mengeluarkan uang sebesar 120 juta untuk uang muka pembelian rumah bersubsidi dan pembelian tanah murah kepada 23 kepala keluarga korban penggusuran kompleks pameran Kayuwatu, 8 kepala keluarga di Politeknik dan 6 kepala keluarga di Buha. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020