Ini Yang Ditegaskan Bupati Minahasa, Saat Pimpin Apel Awal Bulan

MINAHASA – Bupati Kabupaten Minahasa Royke O. Roring, hari ini memimpin langsung apel awal bulan bersama seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten (PEMKAB) Minahasa, yang dilaksanakan dihalaman depan kantor Bupati. Senin (4-3-2019)

(Bupati Minahasa Royke O. Roring, saat menyampaikan amanatnya)

Dalam amanatnya, Bupati Roring menyampaikan Pemkab Minahasa telah menyelesaikan dokumen Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023 dan telah mendapat persetujuan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“Saat ini telah memasuki proses evaluasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara dan berharap perangkat daerah langsung menyusun Rencana Strategis (Renstra) masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan berpedoman pada dokumen RPJMD” ungkap Roring, sembari menyampaikan pelaksanaan penyerahan SPT Pajak Penghasilan wajib pajak orang pribadi Tahun Pajak 2018, dalam rangka pekan panutan SPT tahunan merupakan kewajiban semua warga masyarakat Indonesia.

(Suasana apel awal bulan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa)

“Saya menegaskan kepada seluruh perangkat daerah agar melengkapi data Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), Laporan Keteranban Pertanggung Jawaban (LKPJ) kepala daerah dan Laporan Akuntantabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2018” tuturnya lanjut, sembari mengimbau seluruh jajaran untuk mensosialisasikan tahapan pemilihan umum yang akan di laksanakan pada 17 April 2019 demi kesuksesan pesta demokrasi di Indonesia.

“Saya mengimbau kepada seluruh jajaran untuk disiplin dan taat aturan terutama dalam masalah kehadiran juga dalam melayani masyarakat agar supaya tidak arogan” terang Roring. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020