IKLAN

Inspektur BKKBN RI Imbau Kader PKK Wujudkan Peran Keluarga


Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII 2015 Provinsi Sulut di MCC Kamis (9/7) (foto:Kandi/manadoline)

Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII 2015 Provinsi Sulut di MCC Kamis (9/7) (foto:Kandi/manadoline)

MANADO-Kepala BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) RI melalui Inspektur Utama BKKBN RI Dra Mieke S Sangian, MSi menyatakan dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXII 2015 Provinsi Sulut untuk menanggulangi problematika keluarga untuk mencapai kesejahteraan.

Tema “Melalui Harganas kita tingkatkan pembangunan keluarga yang berintegritas mewujudkan keluarga sejahtera” Lanjut Sangian, dalam berupaya terus menerus dilakukan dengan menambah porsi peran masyarakat terhadap pentingnya keluarga kecil, bahagia dan sejahtera. Itu merupakan Peningkatan peran keluarga sebagai pilar utama dalam pembangunan dan kesejahteraan bangsa,”tuturnya.

Senada dengan itu, Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang diwakili sekretaris daerah Sulut Drs Sammy Parengkuan, MAP dihadapan ketua tim penggerak PKK Kota Manado, Wali Kota Manado, seluruh tim PKK Kabupaten/Kota di Manado Convention Center (MCC) Kamis (9/7) menuturkan demi kesejahteraan mendorong seluruh masyarakat Sulut dengan cara tepat untuk menata kembali kesejahteraan keluarga di era globalisasi sebagai sumber gerakan berintegritas, berkopetensi secara sehat,”tutup Parengkuan. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...