Instruksikan 128 Pejabat Yang Dilantik Kerja Maksimal, Wawali Mor ‘Titip’ SAKIP Predikat A dan WTP

Wawali Mor Bastiaan saat melantik 128 pejabat dilingkup Pemkot Manado.

MANADO – Sebanyak 128 pejabat JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas dilantik Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota Mor Bastiaan, Rabu (27/2), bertempat di Ruang Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam kesempatan itu, Wawali Mor Bastiaan menyampaikan apresiasi kepada para pejabat yang dilantik, diharapkan bisa lebih semangat dalam berkerja dan berkarya. “Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Semoga dengan menempati jabatan ini, tanggung jawab yang dikerjakan diharapkan lebih maksimal dan tentunya bisa membawa perubahan yang lebih baik,” tukas Wawali Mor.

Lanjut dikatakan, selain kinerja yang hasrus dimaksimalkan, diharapkan torehan prestasi hasil evaluasi SAKIP yang berpredikat BB bisa lebih ditingkatkan menjadi predikat A. Serta bisa mepertahankan perolehan pedikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI dalam waktu mendatang.

“Saya bersama Pak Walikota berharap ke-128 pejabat yang dilantik bisa memberikan yang terbaik dalam bekerja dan juga bisa mempertahankan WTP dan meningkatkan torehan hasil evaluasi SAKIP menjadi A,” tandas Wawali Mor.

Diketahui, acara pengukuhan dan pengangkatan dalam jabatan JPT Pratama Administrator dan Pengawas juga dihadiri para Asisten Pemkot Manado, Staf Ahli, dan pejabat lainnya dijajaran Pemkot Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020