IKLAN

Inter Bidik Gelar Coppa Italia


Striker Inter Milan, Lukas Podolski (REUTERS)

Striker Inter Milan, Lukas Podolski (REUTERS)

LUKAS Podolski dan Xherdan Shaqiri banjir pujian setelah sukses membawa Inter Milan menaklukkan Sampdoria di ajang Coppa Italia. Kualitas Podolski dan Shaqiri pun diyakini bisa membawa Nerazzurri menjadi tim yang lebih baik.
Striker Inter, Mauro Icardi, ikut melemparkan sanjungan terhadap dua pemain anyar di timnya tersebut.  Asal fokus, Icardi percaya Inter bisa melaju lebih jauh, bahkan memenangi ajang Coppa Italia musim ini.

Seperti diketahui, berkat assist Podolski, Shaqiri membuka gol kemenangan La Beneamata atas La Samp dalam laga Coppa Italia Kamis 22 Januari 2015 dini hari WIB. Satu gol Inter lainnya ke gawang Sampdoria disarangkan oleh Icardi.

“(Xherdan) Shaqiri dan (Lukas) Podolski? Mereka adalah dua pemain berkualitas top. Saya sangat berharap kami dapat melangkah lebih jauh dengan bantuan mereka,” ujar Icardi, seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

“Coppa Italia? Tenntu kami harus fokus untuk pertandingan yang ada di depan kami terlebih dahulu sebelum membicarakan itu. Kita akan melihatnya pada akhir musim,” lanjutnya.

Inter sendiri akan menghadapi Torino pada Minggu 25 Januari 2015 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Serie A di Giuseppe Meazza. Tim asuhan Roberto Mancini ini masih tercecer di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 26 poin dari 19 pertandingan.  (viva)

IKLAN
loading...