IRT Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Korban yang ditemukan tidak bernyawa dalam kamar mandi.(Foto: Humas Polres Bitung)

BITUNG – Warga Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, tepatnya Perum Wale Kesia, dihebohkan setelah Ferolin Sister Djorebe (36) ditemukan dalam kamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa, pada Rabu (06/04/2019).

Menurut Kapolsek Matuari Kompol. Ferry Manopo, awalnya korban ditemukan oleh anaknya Faleria Chalvaren Masiani (12), yang ketika itu baru pulang sekolah sekira pukul 14.30 Wita. Dimana setibanya di rumah, anak korban mengetuk pintu depan rumah sambil memanggil ibunya. Tetapi karena tidak ada jawaban dari sang ibu, Faleria yang melihat jendela terbuka, akhirnya memutuskan untuk masuk melalui jendela. Setelah berada dalam rumah, Faleria mendapati ibunya di kamar mandi dalam posisi duduk di kloset, tapi tidak bergerak dan bernafas, serta dari mulut korban berbusa. Melihat hal itu, Faleria langsung berteriak memanggil tetangga. Warga yang melihat kejadian itu, langsung melaporkan ke aparat kepolisian di Polsek Matuari.

Lebih lanjut kata Kompol Ferry Manopo, setelah mendapat informasi, anggota langsung menuju lokasi tenpat kejadian perkara (TKP) serta membawa korban ke RSUD Bitung untuk dilakukan otopsi. “Kami juga langsung memeriksa sejumlah saksi serta suami korban,” ujar Manopo sembari menambahkan, pihaknya sudah menghubungi keluarga korban.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020