Istri Anggota Dewan Ferdinand Mangumbahang Meninggal, Sekretariat Dewan Berduka Cita

Ibu-Ibu KIAD saat ungkapan kasih saat ibadah pemakaman almarhuma Syamas Ibu Wilma Wiwie Sakul.

MANADO-Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut, anggota dewan sertaIbu-ibu KIAD dan Sekretariat Dewan, turut berduka cita atas meninggalnya Wilma Wiwie Sakul istri tercinta dari anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbahang, Minggu (22/7/2018).

Ketua Dewan, Andrei Angouw, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Wenny Lumentut saat melayat ke rumah duka.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan, turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Wilma Wiwie Sakul.

Pimpinan dewan bersama anggota dewan saat melayat ke rumah duka Kel Mangumbahang Sakul.

“Sebagai pimpinan dewan, kami turut merasakan duka yang dialami oleh Pak Ferdinand saat ini. Kami juga sudah mengetahui sakit yang dialami Ibu Wilma sejak bulan April, karena saya bersama istri pernah berkunjung saat almarhuma dirawat di Malaysia,” tutur Angouw saat membawakan sambutan di ibadah pemakaman istri Ketua DPC Gerindra Sangihe, Rabu (25/7/2018) di Perum Kopergub Minanga Malalayang Dua. Sambil berharap anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbang tetap kuat menghadapi gumul duka.

Ibu-ibu KIAD saat menghadiri ibadah pemakaman atas meninggalnya Syamas Wilma Wiwie Sakul.

” Apa yang Tuhan buat baik adanya. Keluarga tetap kuat, pimpinan dewan, anggota dewan, Ibu-Ibu KIAD serta Sekretariat DPRD Sulut turut berduka cita,” ungkap Angouw.

Ibu-Ibu KIAD saat ungkapan kasih saat ibadah pemakaman almarhuma Syamas Ibu Wilma Wiwie Sakul.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut saat ibadah penghiburan Senin (23/7/2018).

Wenny Lumentut yang sempat menyumbangkan sebuah lagu untuk keluarga dalam sambutan ibadah penghiburan menyatakan, kita semua sebagai orang percaya sangat meyakini apa yang Tuhan buat baik adanya.

“Hidup ini adalah kesempatan. kami yakini itu karena apa, setiap mahluk hidup di dunia tidak luput dari kematian. Semua kita akan melalui jalan kematian. Hidup adalah kesempatan, karena itu  berbuatlah seturut kehendak Tuhan, maka kita akan menerima janji Tuhan kehidupan kekal di sorga,”tutur Lumentut dalam sambutannya.

pimpinan dewan dan anggota dewan saat menghadiri ibadah pemakaman.

Pada kesempatan itu juga, Lumentut mengatakan, apa yang sudah dilalui Ibu Syamas Wilma Wiwie Sakul istri tercinta dari teman kami Ferdinand Mangumbahang adalah kehendak Tuhan karena almarhuma hidup bersama kristus selama akhir hayatnya.

“Hidup bersama kristus mati adalah satu keuntungan. Memang sebagai manusia kita tidak luput dari segala perasaan yang merasa kehilangan. Tetapi sebagai orang percaya Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil terpujilah nama Tuhan. Kami yakini almarhuma akan memperoleh kehidupan kekal di sorga yang kita impikan semua manusia yang hidup didunia. Biarlah Pak Ferdinand bersama keluarga tetap kuat. Tuhan Yesus memberikan penghiburan dan kekuatan yang sejati,”ungkap Lumentut. Pada kesempatan itu pimpinan dewan, anggota dewan dan Keluarga Sekretariat DPRD Sulut ikut menyumbangkan puji-pujian penghiburan. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020