Iwan Fals dan Saykoji ke Manado Fiesta Hanya Menunggu Urusan Administrasi

MANADO — Event berskala internasional yaitu Manado Fiesta 2019 yang dihelat pada tanggal 27 juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang dipastikan meriah. Apalagi, kabarnya akan di meriahkan oleh penyanyi top Indonesia Iwan Fals dan solo rap Saykoji.

Terbukti, dalam press conference Manado Fiesta 2019 yang dipimpin langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Senin (22/7) bertempat di Rukop GODAS, yang didampingi ketua umum panitia Manado Fiesta 2019 Coretta Kapoyos, pihak Gojek menyampaikan bahwa kedatangan Iwan Fals dan Saykoji di Kota Manado hanya menunggu proses administrasi. Setelah itu langsung bertolak ke Kota Manado.

“Untuk konser di acara puncak Manado Fiesta 2019 nanti pihak Gojek akan mensponsor penuh kedatangan Iwan Fals juga Saykoji. Yang kedatangan mereka saat ini hanya menunggu proses administrasi, setelah itu tim Iwan Fals dan Saykoji langsung bertolak ke kota Manado,” ujar perwakilan pihak Gojek saat press conference.

Sementara, keterangan lain dari Event organizer bahwa selain Iwan Fals dan Saykoji yang akan meramaikan panggung Manado Fiesta 2019, juga akan dimeriahkan oleh penyanyi lokal Bassgilano.

Walikota Manado Vicky Lmentut sendiri berpesan, agar masyarakat Kota Manado untuk bisa menyediakan waktu, datang menyaksikan kemeriahan Manado Fiesta 2019. Apalagi, di tahun ke-3 pelaksanaan Manado Fiesta berbeda dari tahun sebelumnya, lebih seru. Dimana, performance puncaknya dilaksanakan pada malam hari. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020