IWO Kota Manado Gelar Rakerda I Pekan Depan, Hasilnya Segera Dilapor ke IWO Sulut dan PP

MANADO – Setelah terbentuk Juli 2017 lalu lewat Musda dan mengantongi SK kepengurusan nomor: 075/PP-IWO-KOTA/IX/2017 dan SK Kementerian Hukum dan HAM RI nomor: AHU-0009554.AH.01.07.TAHUN 2017 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Wartawan Online serta Anggaran Dasar nomor: 22 tanggal 12 Juni 2017 yang diterbitkan Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO), pecan depan IWO Kota Manado berencana akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I.

Rakerda yang akan gelar di sebuah hotel itu akan dihadiri pengurus dan anggota IWO Manado yang merasa masih aktif hingga saat ini.

“Karena ini Rekerda pertama, anggota yang masih aktif bersama media onlinenya dan merasa masih loyal dengan IWO Manado diharapkan hadir bersama,” kata Ketua IWO Kota Manado, Anto Reppy seperti disampaikan Bendahara IWO Kota Manado, Rosita Karim.

Ada beberapa program akan dibahas dan langsung diplenokan bersama. Diantaranya terkait keanggotaan akan diberikan ID Card sebagai anggota sah IWO Kota Manado masa bakti 2017-2022.

Selain itu, draft Peraturan Organisasi (PO) yang sudah dibahas tim perumus, akan diplenokan untuk menjadi pijakan aturan anggota IWO Kota Manado selama bekerja menjalankan profesi jurnalistik sebagai wartawan media siber.

“Ada juga peraturan-peraturan yang mengikat lainnya akan kami bahas bersama, termasuk program-program IWO Manado kedepan. Hasil Rakerda I nanti akan kami laporkan ke pengurus Pusat IWO di Jakarta dan IWO Provinsi Sulut,” jelas Rosita. ***

Penulis: Humas IWO Manado

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020