IWO Manado Bagikan Bekal Sahur dan Buka Puasa Bagi Tenaga Medis Muslim

IWO Manado saat berbagi bekal sahur kepada tenaga medis muslim di RSUP Kandou.

MANADO — Tenaga Medis muslim yang saat ini berjuang sebagai garda terdepan melawan wabah pandemi Covid-19 ditengah bulan puasa, turut menjadi perhatian penting dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado.

Sebagai bentuk peduli kasih, IWO Kota Manado menyediakan bekal untuk sahur dan buka puasa bagi tenaga medis muslim yang sedang berdinas di RSUP Kandou Malalayang, Rabu (20/5/2020).

Ketua IWO Kota Manado, Agriyanto Reppy, menyebutkan bahwa pemberian bekal sahur dan buka puasa kepada tenaga medis muslim ditengah Bulan Ramadhan ini merupakan bentuk support, selain sedang dalam masa ibadah puasa, juga bentuk dorongan bagi mereka yang berjuang di garda terdepan melawan wabah Covid-19.

“Bersama kawan-kawan IWO Kota Manado, kita semua sudah berembuk untuk melakukan satu wujud kasih kepada teman-teman, saudara kita umat muslim ditengah pandemi Covid-19. Nah, selain bekal sahur, ada juga bekal untuk buka puasa kepada tenaga medis muslim yang sedang bertugas di RSUP Kandouw Malalayang,” ujar Anto sapaan akrabnya.

IWO Kota Manado saat berbagi bekal buka puasa kepada tenaga medis Muslim di RSUP Prof Kandou.

Lanjut dikatakan, anggota IWO Manado kompak, melakukan patungan dana, yang kemudian disalurkan bekal sahur dan buka puasa tersebut.

“Penyaluran bekal sahur dan buka puasa ini akan dilakukan beberapa hari kedepan. Semoga menjadi berkah dan tubuh tetap fit bagi saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa,” tutur Anto.

Sementara, Dr.muhammad awaludin selaku Koordinator Sahur dan Buka Puasa Dokter se-Sulut menyampaikan terima kasih kepada IWO Kota Manado yang sudah berbagi kasih kepada tenaga medis muslim yang sedang berjuang melawan wabah Covid-19.

“Saya mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya untuk bantuan dari Ikatan Wartawan Online Kota Kanado. Walaupun Ramadhan sudah mendekati finish, tapi tidak menurunkan semangat kita untuk saling berbagi terutama kepada tenaga medis RSUP Prof Kandou Manado. Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dengan baik dan hubungan silaturahmi antara tenaga medis dan wartawan juga dapat berjalan baik,” ucapnya, mengapresiasi. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020