IWO Manado Sukses Gelar Press Futsal Walikota Cup ‘Road to Manado Fiesta 2019’

IWO Manado bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sekda Micler Lakat, Asisten III Frans Mawitjere serta Kabag Humas Sonny Takumansang.
IWO Manado bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sekda Micler Lakat, Asisten III Frans Mawitjere serta Kabag Humas Sonny Takumansang.

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado sukses menggelar kejuaraan sepakbola futsal antar wartawan dalam rangka menyambut iven akbar Manado Fiesta 2019.

Iven yang dibuka pada Jumat pekan lalu, berhasil menjaring beberapa tim melalui babak penyisihan grup hingga lolos ke semifinal dan babak final. Dimana, pada babak final kejuaraan ini mempertemukan JIMS Manado dan PWI Minsel yang dimenangkan oleh PWI Minsel.

Selaku pihak penyelenggara, IWO Manado yang bekerjasama dengan Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga, berhasil lakukan yang terbaik dalam perjalanan kejuaran iven ini. Mulai dari persiapan lapangan, tim medis, wasit, dan beberapa kelengkapan lain disiapkan maksimal.

Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy mengatakan selaku pihak penyelenggara sangat berterima kasih kepada tim yang sudah terlibat dalam kejuaraan ini. Sebab, tanpa kehadiran sahabat-sahabat pers dari berbagai daerah, acara Press Futsal Walikota 2019 ini tidak akan sukses.

“Terima kasih teman-teman Pers maupun perusahaan media yang sudah berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Semoga silahturami ini bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga diwaktu yang akan datang. Kami juga memohon maaf bila ada yang kurang dalam iven ini, yang mana akan diperbaiki dikejuaraan yang akan datang yaitu Press Futsal Walikota Cup tahun depan,” ujar Anto sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua  Panitia Frangky Mohede mengatakan sangat lelah tapi senang karena acara bisa berjalan sukses plus ditutup Walikota Manado pak GS Vicky Lumentut didampingi jajaran.

“Stamina dalam mengawal jalannya kegiatan ini sangatlah melelahkan. Namun itu semua terbayar karena acara bisa berlangsung sukses dan meriah. Terima kasih teman-teman IWO yang sudah mempercayakan, dan terima kasih juga buat teman-teman pers yang sudah berpartisipasi. Semoga silahturami ini lebih mengeratkan tali persaudaraan kita dimanapun kita berada,” tandas Mohede. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020