Jabat Plt Dinsos, Wowor Rapat Perdana Dengan Jajaran Dinsos Mitra

Langsung action, Franky Wowor SSos gelar rapat perdana dengan jajaran ASN Dinsos Mitra.

RATAHAN — Sesuai SK yang diterima, Franky Wowor SSos telah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (plt) di Dinas Sosial (Dinsos) Minahasa Tenggara (Mitra) pada 29 Maret lalu.

Oleh karena itu, pada Senin (1/4/2019), Wowor langsung action dengan mengumpulkan seluruh jajaran ASN Dinsos, untuk bisa saling mengenal satu dengan yang lain.

“Yang lebih utama dalam rapat perdana tersebut agar bisa menjalankan program yang sudah ada. Tentunya, harus tahu dulu kondisi yang ada di Dinas Sosial,” kata Wowor, yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mitra.

ASN Dinsos mendengarkan arahan dari Plt Kadinsos Mitra.

Wowor juga menjelaskan, ada beberapa fokus yang dibahas dalam rapat perdana tersebut. Mulai dari penyesuaian, hingga dalam pemantapan program.

“Misalnya terkait program yang bakal dijalankan tahun ini. Apalagi kan Dinsos sendiri merupakan SKPD yang strategis. Sehingga butuh sinergitras dengan seluruh jajaran Dinsos,” ujar Wowor.

Usai memimpin rapat, Wowor langsung melakukan pengecekan logistik bencana di Gudang Dinsos. “Dari hasil pengecekan tadi, ternyata ada yang perlu ditambah,” pungkas Wowor.

Wowor pun menambahkan, akan segera melaksanakan Sertijab dengan pejabat lama dalam waktu dekat. #82

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020