Jabat Plt Kadis PUPR Mitra, Rommy Ole: Ini Merupakan Tugas Besar Bagi Saya

Rommy Ole ST

RATAHAN — Pelaksana Tugas (plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Minahasa Tenggara (Mitra) Rommy Ole ST, merasa bersyukur kepada Tuhan, karena diberi kepercayaan oleh Bupati Mitra James Sumendap SH dan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Mitra untuk menjabat sebagai plt Kadis PUPR Mitra.

“Ini merupakan tugas yang besar bagi saya, untuk terus mempertahankan kinerja yang ada di Dinas PUPR Mitra,” kata Ole, Selasa (2/4/2019).

Dalam tugas barunya, ia mengatakan akan meningkatkan pegelolaan infrastruktur mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan.

“Tujuannya agar rakyat Minahasa Tenggara bisa terus merasakan pembangunan yang berkualitas dari semua aspek,” terangnya.

Lanjut, Ole menuturkan akan menopang pemerintah untuk dalam hal mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik.

“Dari segi kelembagaan saya juga akan menopang pemerintah dari segi pengelolaan keuangan, agar WTP bisa terus dipertahankan di Kabpaten Minahasa Tenggara,” sebutnya.

Ia menambahkan, untuk target pekerjaan dalam waktu dekat segera mentenderkan pekerjaan fisik yang ada, supaya bisa segera terealisasi. #82

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020