Jabes Ajak Warga Sangihe Bersukacita Sambut Jumat Agung Dan Paskah

Tahuna- Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezhar Gaghana mengajak seluruh umat Kristianai khususnya yang ada di Kabupaten Sangihe untuk bersuka cita dalam menjalankan Perayaan Jumat Agung dan Paskah. Perayaan paskah merupakan hari raya untuk memperingati Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus yang dipercayai sebagai Sang Juru Selamat bagi umat Kristiani. Diharapkan pada paskah tahun 2019 ini masyarakat Sangihe dapat merayakan dengan penuh sukacita.

“Selamat menyambut paskah bagi semua umat Kristiani di Kabupaten Sangihe. Semoga dengan sukacita Paskah ini, memberi kita kedamaian dan selalu dalam naungan Tuhan. Meski dalam Pemilu kemarin sempat berbeda pilihan, namun marilah kita sambut paskah ini dengan penuh sukacita,”ujarnya

Ditambahkan Jabes, bahwa pada perayaan paskah kali ini, umat Kristiani harus betul-betul merasakan kemenangan Yesus Kristus, dan juga bisa memberikan spririt baru dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. “Dengan momentum Paskah tahun 2019 ini, dapat memberikan spirit yang baru untuk berbuat yang lebih baik lagi dan dapat berguna bagi sesama.”pintanya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020