Jabes Bersama Istri Nyoblos di Kelurahan Tona II

Bupati Sangihe bersama istri tercinta saat menyakurkan hak suara pada pemilu 2019.

TAHUNA – Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME, melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Kelurahan Tona II, Kecamatan Tahuna Timur, Rabu (17/5/2019) bersama dengan istri tercinta Dra Hermin Ririswati Gagahana Katamsi. Selanjutnya  melakukan pendaftaran dan antri bersama masyarakat di TPS tersebut.

Kepada sejumlah wartawan Bupati mengatakan, Saat ini cuaca sangat cerah dan mendukung. “Meskipun tadinya ada sedikit keterlambatan alat pendukung terhadap pencoblosan. Namun semuanya boleh berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan hingga selesai tidak ada kendala,” ujarnya. 

Bupati menjelaskan, animo masyarakat datang ke TPS itu sangat baik, diharapkan dapat memberikan partisipasi. ” Saya senang melihat animo masyarakat yang datang memberikan partisipasinya di Pemilu ini cukup luarbiasa. Mudah-mudahan Pemilu ini berjalan aman dan lancar.”ucapnya.

Ditanya soal prediksi Presiden siapa yang akan unggul? kata Bupati, kalau Pilpres melihat survei Joko Widodo.“Pilpres bukan hanya prediksi saja, tetapi melihat dari hasil surfei pasti Joko Widodo,” tuturnya. (zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020