IKLAN

Jacko Wakil Ketua Panitia Hari Pancasila, “Penghargaan Besar Pemuda Sulut Diberikan Gubernur”


image

MANADO – Sulawesi Utara menyambut hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2016 akan menggelar kegiatan. Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw pun melibatkan unsur pemuda dalam memperingati hari penuh sejarah tersebut.

Salah satunya Jackson Kumaat Gubernur dan Wagub dipercayakan sebagai Wakil Ketua Panitia. Jacko, sapaan Kumaat adalah Ketua KNPI Sulut dua periode. Jacko pun menyambut antusias kepercayaan yang diberikan orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini.

”Eksisten pemuda Sulut begitu diberikan tempat yang istimewa, terima kasih bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, SH,” kata Jacko.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai wakil ketua panitia kegiatan hari lahir Pancasilah ke 71 pada 1 Juni 2016 nanti merupakan penghargaan besar bagi KNPI Sulut.

“Sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Gubernur dan Pak Wagub atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, terutama untuk seluruh pemuda di Sulawesi Utara,” pungkas Jacko. (antoreppy)

IKLAN
loading...