IKLAN

Jackson Kumaat Siap Jalankan Amanah Pemuda, Ini Pesan Ketua Demokrat Sulut


Ketua Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut bersama Ketua KNPI Sulut terpilih, Jackson Kumaat saat diwawancarai media

Ketua Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut bersama Ketua KNPI Sulut terpilih, Jackson Kumaat saat diwawancarai media

MANADO – Pemuda di Sulut merupakan generasi yang akan membawa nama daerah Nyiur Melambai me arah lebih baik di era persaingan sekarang ini. Terjadi tindak kriminalitas di berbagai daerah, ada pada peran para pemuda.

Untuk itu, GS Vicky Lumentut sebagai Ketua Partai Demokrat Sulut menitipkan beberapa pesan kepada Jackson Kumaat sebagai Ketua DPD I KNPI Sulut yang terpilih kembali masa bakti 3 tahun kedepan.

“Sebagai Ketua DPD PD, pertama saya merasa  bangga. Karena ada kader diberikan kepercayaan lagi utk 3 tahun kedepan. Tentu Bung Jackson harus membuat program-program mengangkat masa depan pemuda di Sulut,” pinta GSVL, sapaan akrab Lumentut yang juga menjabat Wali Kota Manado.

Program masa depan pemuda menurut GSVL, diantaranya membantu melanjutkan program-program pemerintah kedepan. “Iya, karena mereka (Pemuda) acalah pemilik masa depan Kota Manado maupun Sulut. Apalagi sekarang ini memasuki era persaingan yang semakin membutuhkan SDM dan skill yang baik,” katanya.

Kumaat sendiri mengaku sudah mempunyai program-program kedepan. Diantaranya, menggali dan menciptakan kegiatan-kegiatan belajar pemuda-pemuda yang nganggur.

“Kegiatan belajar ini supaya mereka kedepan bisa menjadi tenaga kerja siap pakai sesuai latar belakang masing-masing. Intinya kami sudah punya konsep dan siap menjalankan amanah pemuda. Supaya so nda ada lagi tawuran-tawuran,” pungkas Kumaat. (antoreppy)

IKLAN
loading...