Jacky dan Farly, Juara 1 Lomba Balap Katinting di Pantai Manado

Jacky dan Farly Juara 1 lomba balap katinting di Pantai Manado.

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar final lomba balap ketinting yang merupakan lomba tradisional sea feast, dalam rangka memeriahkan event Manado Fiesta 2019, Selasa 30 Juli 2019, bertempat di Pantai Manado.

Untuk partai final ini, ketinting yang masuk dalam peserta lomba memulai start di Pantai Malalayang dan finish di taman God Bless Park (teluk samping taman).

Dari peserta lomba ini, panitia mengambil 7 peserta dengan finish tercepat. Dan untuk juara pertama diraih oleh Jacky Pantas dan Farly Talete dengan nomor punggung peserta 48, yang merupakan perwakilan dari nelayan Malalayang.

“Kami sangat senang karena bisa juara 1, menggunakan mesin dengan ukuran yang sudah ditentukan panitia yaitu 6,5 PK. Tentunya juga, harapan kepada Pemerintah Kota Manado agar kegiatan ini digelar setiap tahun dan untuk hadiah agar ditambah lagi,” ucap keduanya sambil tertawa.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Laurens Umboh mengatakan para pemenang Lomba akan diberikan hadiah sesuai dengan yang sudah diumumkan sebelumnya. Dan kepada pemenang, mewakili Walikota Manado, saya mengucapkan banyak selamat.

“Semoga hadiah yang diperoleh bisa digunakan sebagaimana mestinya dan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kadispora Umboh. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020