Jadi Khadim di Jemaat GMIM Baitani Libas Sekaligus Lantik Panji Yosua Wilayah Bangka, Ini Pesan Penatua GSVL

(Plt. Sekot Bitung Yoke Senduk ketika menerima buruh PT Alians di halaman kantor walikota)

MANADO – Ketua PKB Sinode GMIM GS Vicky Lumentut (GSVL) menjadi khadim pada ibadah peletakan batu pertama bangunan menara Jemaat GMIM Baitani Libas, sekaligus dalam rangkaian pelantikan Panji Yosua wilayah Bangka, Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (8/3).

Dalam kesempatan itu, Penatua GSVL yang juga selaku Walikota Manado, dalam perenungan Firman (Daniel 3 : 1-30), mengajak jemaat untuk meneladani ketaatan Sadrak, Mesakh dan Abednego.

“Sebagai umat yang percaya kepada Kristus, kita semua telah dipilih dan ditetapkan oleh Tuhan Yesus Kristus menjadi hamba-Nya untuk memberitakan Injil sesuai dengan talenta dan karunia-Nya bagi kita. Beritakanlah Injil, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, beritakanlah Injil dengan sukacita dan penuh Kasih,” ujar Penatua GSVL.

Lanjut dikatakan, kita semua dalam melakukan pelayanan jangan takut dengan tantangan dan bahaya apapun, sebab seperti Sadrak, Mesakh dan Abednego, Tuhan pun akan beserta kita. Dia yang akan menolong dan membela kita menurut cara-Nya.

Sementara, kepada pengurus Panji Yosua wilayah Bangka yang dilantik Penatua GSVL menuturkan ini adalah panggilan Iman untuk kita melayani Tuhan sesuai dengan talenta dan karaunia-Nya bagi masing-masing kita. Seraya berharap agar pembangunan Menara Gereja boleh berjalan dengan baik dan semua ini kita lakukan hanya untuk hormat dan kemulian Tuhan kita Yesus Kristus, yang adalah pemilik dari pelayanan ini.

Turut mendampingi Walikota Vicky Lumentut Kepala Dinas Perhubungan Manado Michael Tandirerung, Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang dan Kabag TUP dan Protokol Stefly Modaser. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020