IKLAN

Jadi Pendaftar ke 3 Balon Wali Kota Manado, Ini Pesan GSVL Buat Kader Demokrat


Yel.. Yel Partai Demokrat siap rapatkan barisan menangkan calon Wali Kota yang direkomendasi DPP. (foto: anto/manadoline)

Yel.. Yel Partai Demokrat siap rapatkan barisan menangkan calon Wali Kota yang direkomendasi DPP menggema di sela-sela GS Vicky Lumentut menegmbalikan berkas pendaftaran. (foto: anto/manadoline)

MANADO—Pernyataan bijak dilontarkan GS. Vicky Lumentet saat mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Manado dari Partai Demokrat (PD), Rabu (27/5) kemarin. Menyusul dirinya mendapat informasi ada dua lagi yang mendaftar di Demokrat untuk menjadi balon selain dirinya.

“Terima kasih. Saya tadi diberitahu sudah tiga bakal calon wali kota yang mendaftar di Demokrat. Sebagai kader, ini patut disyukuri,’’ ungkap GSVL didampingi istri tercinta, Prof. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene di sekretariat DPC PD Manado.

GSVL sendiri tak mau sesumbar meski dirinya sebagai Ketua DPD I PD Sulut serta merta harus dicalonkan tunggal sebagai balon. Namun harus sesuai mekanisme partai.

“Prosedurnya kan harus begitu. Yang diakomodir selanjutnya dari DPC diserahkan ke DPD kemudian ke DPP. Siapa pun nanti yang keluar sebagai bakal calon dari DPP, itu yang harus kita hormati,’’ jelas GSVL disambut aplaus pendukungnya.

Yang pasti, pesan GSVL, semua kader harus mengamankan keputusan partai. Siapa pun yang direkomendasi DPP sesuai hasil keputusan, itulah yang didukung. “Semua keputusan tertinggi kan di DPP. Jadi kita hargai hasil keputusan itu dan harus didukung sesuai garis partai,’’ pungkas suami tercinta Prof. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene ini.

Terakhir GSVL berpesan, semua kader Partai Demokrat rapatkan barisan menunju kemenangan dalam mendukung calon wali kota yang akan diputuskan DPP nanti. “Jauhkan perbedaan yang ada. Mari kita rapatkan barisan untuk kemenangan Partai Demokrat,” koar GSVL sambil menyerukan yel… yel Partai Demokrat dan SBY. (anto reppy)

IKLAN
loading...