IKLAN

Jadi Rebutan Foto Selfie, Daryati Ningsih: Sampai Begitu Akrabnya dengan Siswa SMK…??


Para siswa SMK Negeri 1 Manado ajak Wali Kota Vicky Lumentut foto selfie

Para siswa SMK Negeri 1 Manado ajak Wali Kota Vicky Lumentut foto selfie

MANADO— Daryati Ningsih, orang tua salah satu siswa di SMK Negeri I Manado sedikit terheran-heran melihat sikap Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. Tak terlintas di pikiran ibu rumah tangga itu kalau figure yang selama ini disegani bisa seakrab dengan kalangan pelajar.
“Wowww…sampai begitu akrabnya…??? Nda salah ini,’’ ketus Daryati Ningsih saat melihat foto-foto anaknya, Sicilia Lauren melalui smartphone sedang selfie bersama dengan orang nomor satu di Kota Manado, Jumat (6/2) pagi kemarin.
Seperti diketahui, pagi itu GSVL, sapaan akrab Wali Kota diundang bertatap muka dgn ratusan siswa SMK Negeri 1 Manado di ruang Aula. Pertemuan itu diwarnai dengan suasana keakraban dan sukacita. GSVL menyemangati para siswa dan guru serta staf tata usaha dalam proses kegiatan belajar mengajar serta persiapan menghadapi Ujian Nasional. “Tetap semangat yah…!!” ujar GSVL disambut aplaus ratusan siswa dan para guru.

Wali Kota Vicky Lumentut memberikan wejengan kepada para siswa SMK Negeri ! Manado sebagai penerus bangsa

Wali Kota Vicky Lumentut memberikan wejengan kepada para siswa SMK Negeri ! Manado sebagai penerus bangsa

“Saya mengajak untuk terus giat belajar supaya bisa pandai dan masuk kelas khusus yang disiapkan Pemkot Manado,’’ kata GSVL yang saat itu juga menyerap masukan dan keluhan siswa.
Menurut Kepala Sekolah, Drs.Mooudy Lumintang, pertemuan dengan wali kota ini menjawab kerinduan ratusan siswa di sekolah ini. “Pak Wali benar-benar menyemangati ratusan pelajar di sini. Ini sangat meriah,’’ ujar Lumintang.
Usai pertemuan yang ikut dihadiri Kadis Diknas Kota Manado, Cory Tendean, Plt. Kaban BKD Vecky Koagouw, Sek Diknas Bpk. Dahlan Walangitan, ratusan siswa SMK Negeri I Manado meminta waktu kepada Wali Kota untuk foto selfie bersama. (anto reppy)

IKLAN
loading...