Jadi Simbol Kerukunan, Gubernur Olly Apresiasi Cap Go Meh Masuk Calender of Events Kota Manado

Gubernur Olly saat membawakan sambutan dalam perayaan Cap Go Meh 2019.

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi pemerintah Kota Manado yang sudah menetapkan perayaan Cap Go Meh sebagai bagian dari agenda tahunan Pemkot Manado.

Buktinya, saat membawakan sambutan dalam pelaksanaan perayaan Cap Go Meh Goan Siau Imlek 2570 Kota Manado, Selasa (19/2), Gubernur Olly, sapaan akrabnya, mengatakan sangat bangga n atas kegiatan Perayaan Cap Go Meh di Kota Manado ini.

Ribuan warga saat memadati lokasi jalan-jalan yang dilwati Tang Sin.

“Ini perlu kita jaga bersama. Makanya kita semua harus saling mendukung, menghargai, menghormati satu dengan yang lain sehingga Kota Manado lebih lagi Sulawesi Utara tetap dalam suasana aman, rukun dan damai,” tukas Gubernur Olly.

Tambahnya, lewat perayaan Cap Go Meh, kita boleh menggaet banyak wisatawan mancanegara maupun lokal untuk datang berkunjung ke Sulawesi Utara khususnya kota Manado.

“Ini sangat baik untuk dijaga, karena selain mengundang wisatawan baik lokal maupun mancanegara, saya mengapresiasi Cap Go Meh ini sudah masuk dalam calender of event Pemerintah Kota Manado,” pungkas Gubernur Olly. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020