JAK : Pilgub Sulut, Golkar Usung CEP

MANADO-Untuk Pemilihan Gubernur, Partai Golkar masih melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon gubernur. Penegasan ini disampaikan langsung oleh Ketua Harian Partai Golkar Sulut James A Kojongian (JAK).

James A Kojongian

Kepada wartawan, JAK mengakui jika komunikasi Partai Golkar masih jalan. “Jadi hampir pasti Golkar akan tetap mengusung calon gubernur CEP sebagai calon gubernur, tinggal bagaimana komunikasi politik dari partai-partai yang lain,” ungkap JAK.

Wakil ketua DPRD Sulut ini juga memastikan partai Golkar saat ini tengah melakukan komunikasi politik untuk berkoalisi dengan partai lain seperti Partai Demokrat, partai PAN.

“Yang pasti koalisi dengan Demokrat, dan PAN masih berjalan. Begitupun dengan soal papan 1 atau papan 2. Mungkin sekitar minggu depan pasangan calon akan diumumkan. Jika sudah waktunya pasti di infokan ke media,” ucap JAK.

Sedangkan mengenai mekanisme penentuan pasangan calon JAK menyerahkan sepenuhnya kepada hasil survei nantinya.

“Kita semua disini masih menunggu hasil survei final. Indikator-indikator yang menjadi pembanding survei kita akan ambil, dan keputusannya yang mempunyai elektabilitas teratas yang akan diusung oleh partai,”tambahnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020