JAK Siap Kibarkan Panji AMPI ke Seluruh Pelosok Sulut

MANADO– James A Kojongian (JAK) telah resmi dilantik sebagai Ketua AMPI Sulut  periode 2018-2023 oleh  Ketua DPP AMPI Dito Ariotedjo.

JAK dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, karena diberi kesempatan untuk menakhodai AMPI Sulut, serta dapat mengkonsilidasi AMPI di 15 kabupaten kota.

“Yang pasti amanah mengibarkan panji AMPI Sulut adalah target yang harus dilaksanakan,”tegas JAK

Wakil Ketua DPRD Sulut ini menegaskan, keberadaan AMPI Sulut bukan dari gemuk secara organisasi tetapi bagaimana kebersamaan dalam satu gerbong untuk mencapai tujuan bersama.

“AMPI yang merupakan organisasi dibentuk dan didirikan oleh Golkar sejak jaman Orba hingga reformasi, tetapi jaman boleh berubah namun AMPI terus maju dan  berkembang. Dan  AMPI kiranya dapat menjadi rumah anak muda di Sulut,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christinia Euqinia Paruntu dalam sambutannya menyampaikan sangat senang jika anak muda AMPI dapat berkumpul dari semua kalangan.  Ini membuktikan bahwa AMPI Sulut akan sukses membawa misi Partai Golkar terutama mensukseskan kerja politik terutama di Sulut yang akan  menghadapi Pilkada Gubernur dan Pilkada di 7 Kabupaten/Kota.

“Saat ini adalah era anak muda untuk mampu menunjukan  kreatifitas membangun Sulut dan turut mensukseskan visi misi Presiden Jokowi,” jelas Paruntu.

Diketahui SK DPP Kepengurusan AMPI Sulut periode 2019-2023 ditetapkan James Arthur Kojongian sebagai ketia, Sekertaris Ruby Rumpesak, dan Bendahara, Ridwan Marlia. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020