Jalan Rusak Dikeluhkan Warga, Kadis PUPR Assa : Kami Segera Perbaiki

Tampak kondisi jalan yang rusak dan berlubang di dalam kawasan Kantor Walikota Manado.
Tampak kondisi jalan yang rusak dan berlubang di dalam kawasan Kantor Walikota Manado.

MANADO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado mengambil respon cepat usai menerima keluhan warga terkait jalan rusak dan berlubang di kawasan Kantor Walikota Manado.

Dimana, ruas jalan arah keluar yang berlokasi disebelah Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Manado, sudah sangat hati-hati dilalui warga, sebab ada lubang besar dan dalam.

“Kalau boleh pemerintah untuk memperhatikan jalan yang ada didalam kantor walikota, sebab sudah membahayakan nyawa pengguna jalan. Apalagi sudah ada lubang yang besar yang sudah beberapa bulan ini belum diperhatikan,” tukas Liando, warga Tikala yang sedang makan di RM Tante Al di Kantor Walikota Manado.

Foto lain jalan rusak tepat di gerbang jalan keluar dari Kantor Walikota Manado.

Tambahnya, melalui instansi terkait, Pak Walikota kiranya merespon keluhan warga, agar kedepan keselamatan pengguna jalan bisa terselamatkan. Apalagi, ruas jalan dijalan tersebut sudah diperkecil karena ada jalur mobil pemadam kebakaran.

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kota Manado Bart Assa saat menerima laporan warga ini turut merespon cepat dan akan segera memperbaiki jalan tersebut.

“Jalan dimana ini ? Alamatnya ?,” Tanya Kadis PUPR Assa usai menerima foto jalan yang sudah rusak, sambil menambahkan kondisi jalan tersebut akan segera diperbaiki. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020