Jalan Sehat Awali Kegiatan HUT Minsel ke- 17

AMURANG – Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke- 17, tanggal 27 Januari 2020 dibuka dengan kegiatan jalan sehat, jumat (17/1/2020) pagi.

Kegiatan jalan sehat mengambil start Jalan Boulevard I, Amurang diikuti Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wabup Franky Donny Wongkar, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan, Forkopimda Minsel, kepala-kepala OPD dan seluruh peserta jalan sehat.

Bupati, mengajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenanannya semua peserta dapat terkumpul di tempat ini.

“Bahwa HUT Minsel tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat yang ada di Minsel, karena HUT Minsel merupakan sebuah kebanggaan warga Minsel, saya merasa bangga karena HUT Minsel di tahun ini menjadi sejarah dari Bupati dan wakil Bupati Minsel periode 2015-2020,” katanya.

Bahkan lanjutnya segala yang baik akan di kembangkan menjadi semakin baik lagi, untuk mewujudkan Minsel yang semakin hebat.

“Jalan sehat ini untuk memberikan kita tubuh yang sehat, karena dalam tubuh yang sehat akan ada jiwa yang sehat sehingga kita dapat memberikan ide-ide yang cemerlang,” ujarnya.

Bupati juga berharap, agar semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik, karena orang Minsel adalah orang-orang yang santun, dan yakin bahwa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Minahasa ke- 17 akan berjalan dengan baik. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020