Jalin Kerjasama dengan Grab, Pemprov Sulut Nilai Peluang Startup dan Investasi ke Depan

MANADO– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Grab Teknologi Indonesia. Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan peluang investasi mendatang.

Penandatanganan nota kesepahaman Pemprov Sulut dengan PT Grab Teknologi Indonesia di kegiatan Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2019 digelar di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Kamis (31/10/2019) pagi (foto:Ist)

Penandatanganan nota kesepahaman Pemprov Sulut dengan PT Grab Teknologi Indonesia dimana tentang peningkatan pelayanan pariwisata dan infrastruktur transportasi serta penandatanganan MoU Chinese Investment (Dong Gin Technologies) dengan PT Kawasan Industri Mongondow.

“Kerja sama dengan Grab mendorong juga dapat membackup startup startup yang ada. Setelah mandiri kami akan lihat dari segi regulasi investasi yang datang di Sulut,”kata Gubernur Olly disela-sela usai pembukaan kegiatan Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2019 digelar di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Kamis (31/10/2019) pagi.

Lanjut Gubernur Olly yang juga Ketua DPD PDIP Sulut tersebut, Sulut bisa di kenal negara negara lain itu bisa berdampak bagi pariwisata.

“Kita harus bikin terobosan jangan hanya seperti katak dalam tempurung. Kini lebih dekat orientasi Pemprov mengarah ke Pasifik, jadi kita akan promosi seluas-luasnya. Tapi harus teliti lihat dulu pahami baru sehati,”tandasnya. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020