Jalin Sinergitas, Bea Cukai Bitung Tatap Muka Bersama IWO dan AJB

Momen Baku Dapa Bea Cukai Deng Media.(Foto: Herry Lengkong / manadoline.com)
Momen Baku Dapa Bea Cukai Deng Media.(Foto: Herry Lengkong / manadoline.com)

BITUNG – Kantor Bea Cukai Bitung menggelar pertemuan bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Aliansi Jurnalis Bitung (AJB). Pertemuan yang mengangkat tema “Baku Dapa Bea Cukai Bitung Deng Media”, digelar di ruang pertemuan kantor Bea Cukai Bitung, pada Kamis (01/11/2018) sekita pukul 11.00 Wita.

Kepala Kantor Bea Cukai Bitung Agung R.K mengatakan, pertemuan ini selain sebagai ajang silaturahmi¬† juga bertujuan lebih mengenal dekat antara jajaran Bea Cukai Bitung bersama insan pers di daerah ini. “Lebih khusus terkait tugas pokok dan fungsi Bea Cukai maupun sebaliknya,” kata Agung.

Pertemuan penuh keakraban itu mendapat apressiasi dari Hezky Goni selaku Ketua IWO Kota Bitung. Dimana menurutnya selama ini Bea Cukai Bitung sangat tertutup dengan wartawan kurang lebih dua tahun. “Selama ini kesannya tidak baik, karena Bea Cukai Bitung terlalu tertutup dengan wartawan, sehingga para wartawan sulit untuk mendapatkan informasi maupun mengkonformasikan apabila mendapat informasi di lapangan. Harapan kami, pertemuan ini bisa berlanjut terus,” kata Goni.

Senada juga disampaikan Sekretaris AJB Bitung, Yappy Letto, bahwa AJB sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap pihak Bea Cukai Bitung, serta dapat menyampaikan informasi terkait kinerja Bea Cukai Bitung.(ml)