Jalin Tali Silaturahmi, Sekprov Silangen Bagikan 2000 Paket Ramadhan untuk Mustahik

MANADO– Peringatan Nuzul Qur’an 17 Ramadhan 1440 H dan pendistribusian 2000 paket Ramadhan berupa sembako untuk Mustahik di Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Kamis (23/05/2019). Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen mengatakan wujud kepedulian pemerintah untuk masyarakat.

Sekprov Edwin Silangen bagikan sembako di peringatan Nuzul Qur’an 17 Ramadhan 1440 H dan pendistribusian 2000 paket untuk Mustahik di Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Kamis (23/05/2019) (foto:Ist)

Selain itu, Sekprov Silangen mengucapkan selamat memperingati Nuzul Qur’an 17 Ramadhan 1440 H kepada seluruh umat Islam di Sulut.

Silangen juga mengapresiasi Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) yang telah memprakarsai kegiatan pembagian paket sembako untuk para Mustahik.

“Mudah-mudahan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata Silangen.

Menurutnya, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud rasa kepedulian pemerintah dan BUMN kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Amal kebajikan kita semua ini akan menjadi teladan bagi saudara-saudara kita yang lain untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan,” ungkap Silangen.

Usai sambutan, Sekprov Silangen bersama Ketua Baznas Abid Takalamingan, Pimpinan Wilayah PT. Pegadaian Manado Zulfan Adam menyerahkan bantuan 2000 paket sembako tersebut kepada seluruh Mustahik.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020