IKLAN

Jambret & Curanmor Beraksi, 1 Motor Plus Barang Elektronik Lenyap


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencurian dan jambret kembali menghantui Kota Manado. Kali ini dialami oleh Hesti Djaiya yang sepeda motornya lenyap di Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan IX ketika korbam sedang tertidur pulas.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, Motor Blade bernomor polisi DB 3545 AV itu di parkir korban di teras rumah. Namun, saat korban terbangun pagi motornya sudah lenyap. Sempat mencari, korban memilih melapor ke Polresta Manado.

Sementara itu, aksi jambret terjadi di Pelabuhan Manado. Seorang mahasiswa bernama Pricillia Pontoh (19) saat itu akan membeli tiket kapal untuk pulang ke kampung halamannya. Saat sedang berjalan di depan Tugu Lilin, pelaku dengan cepat merampas HP yang sedang dipegangnya.

Korban sempat berteriak minta tolong kepada orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian. Namun pelaku dengan cepat melarikan diri dan menghilang di dalam kawasan pelabuhan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi mengatakan penanganan laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Satuan Reserse Kriminal. “Laporan telah kami terima, dan akan dilakukan pengembangan untuk mengungkap dan menangkap pelakunya,” singkat Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...