Jamu Anggota DPRD Manado Diakhir Masa Pengabdian, GSVL Beri Apresiasi dan Selamat

Walikota GSVL yang didampingi Sekda Micler Lakat saat makan bersama anggota DPRD Manado periode 2014-2019.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut menjamu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Manado periode 2014-2019 untuk makan bersama bertempat di rumah makan City Extra, Selasa 6 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut turut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi para anggota dewan yang akan selesai masa baktinya beberapa hari lagi. Dimana, anggota dewan terpilih hasil Pileg beberapa waktu lalu akan segera dilantik dalam waktu dekat.

“Kemitraan positif dan kritis bagi pihak Eksekutif dan Legislatif semasa periode 2014-2019. Terimakasih banyak bagi anggota DPRD Manado yang akan selesai pengabdiannya, dan selamat melanjutkan tugas bagi anggota DPRD yang masih mendapat mandat dari rakyat,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Sementara, anggota DPRD Manado Anita De Blouwe mengatakan kebersamaan selama 5 tahun, tidak akan berakhir sampai disini. “Kami tetap mendukung kalian yang terpilih kembali untuk menjalankan tugas tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Teruslah memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Manado,” ucap De Blouwe.

Usai jamuan itu, para anggota dewan bersama Walikota GSVL berdiri saling merangkul tangan kemudian menyanyikan lagu kemesraan ini jangan cepatlah berlalu. Suasana ini tentunya penuh haru karena kebersamaan selama 5 tahun para anggota dewan akhirnya beberapa di antara mereka harus terhenti di tahun 2019. Sementara lainnya yang terpilih kembali dan mendapatkan kepercayaan rakyat, bersiap untuk dilantik dalam waktu dekat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020