IKLAN

Jangan Biarkan Sejengkal Tanah untuk ISIS


Harley Mangindaan ikut melakukan penandatanganan penolakan ISIS

Harley Mangindaan ikut melakukan penandatanganan penolakan ISIS

MANADO – Ketua GM FKPPI Sulawesi Utara (Sulut) Harley Mangindaan menghadiri kegiatan Apel Segenap Komponen Masyarakat Sulut menolak kehadiran ISIS dan Brenti Jo Bagate di Halaman Mapolda Sulut.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dalam arahannya meminta segenap warga sulut untuk menjaga tanah ini dari pengaruh ISIS. “Mari saya memintah kita untuk menjaga tanah Sulawesi Utara dari pengaruh ISIS. Kita satukan tekad bersama untuk menjaga keamanan dan kedamaian di tanah nyiur melambai,” ungkap Kapolda.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan penolakan ISIS oleh Kapolda Sulut, Gubernur Sulut, Danrem 131 Santiago, Danlantamal VIII Manado, Danlanudsri Manado, Ketua GM FKPPI Sulut.

Sementara itu Ketua GM FKPPI Sulut Harley Mangindaan menegaskan bahwa warga Sulut harus tekad bersama menghalau dan menghentikan pengaruh ISIS. “Kita harus bergandengan tangan, torang samua basudara haram ISIS hadir dan memberikan pengarunya di daerah kita tercinta. Jangan biarkan sejengkal tanahpun untuk ISIS,” tegas Bang Ai, sapaan akrab Wakil Walikota Manado itu. (christian)

IKLAN
loading...