Jangan Lupa Saksikan Penampilan Spektakuler Atraksi Laut Manado Fiesta

MANADO – Darat, laut dan udara di langit Manado akan menampilkan berbagai atraksi menarik dalam even akbar Manado Fiesta 2018, Jumat (31/ 8) besok. Penampilan spektakuler ini dipastikan akan memukau ribuan pasang mata yang akan menyaksikannya. Aplaagi, ada atraksi laut yang pasti bikin heboh penonton dan tamu undangan.

“Ini 40 kendaraan hias yang menampilkan keindahan bawah laut Bunaken. Tiap kendaraan menampil kekayaan di Taman Laut Bunaken, berupa jenis ikan, jenis coral serta keindahan lainnya. “Dalam kendaraan hias harus benar-benar sama dengan biota laut di Bunaken. Agar pesan kekayaan alam serta pesan pelestarian tersampaikan dengan baik,” ujarnya.

Vicky menandaskan inti pesan dari Manado Fiesta 2018 adalah Manado toleran, Manado rukun. Kegiatan ini dibuka dengan pesan itu dan akan ditutup juga dengan pesan tersebut. Vicky pun meminta pemimpin semua agama, serta masyarakat akan sama-sama mendoakan agar perhelatan Manado Fiesta berjalan dengan baik.

Mengusung tema Diversity in Harmony, Manado Fiesta 2018 akan dibuka dengan menampilkan atraksi di darat, laut dan udara. “Jangan lupa datang tanggal 31 Agustus di teluk Manado, ada penampilan spektakuler sky air, perahu hias dan perahu naga,” tandas Walikota GSVL. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020