Jaring Calon di Pilkada 2018, Demokrat Bentuk Tim Tujuh

MANADO– Partai Demokrat Sulawesi Utara targetkan menang di Pilkada 2018. Ini dibuktikan partai berlambang bintang mercy tersebut membentuk tim khusus yang terdiri dari tujuh kader terbaik untuk menjaring calon-calon yang akan diusung ataupun didukung saat Pilkada nanti

Tim Tujuh yang diketuai Marthen Manoppo saat melakukan konferensi Pers, Selasa (11/7/2017).

Tim 7 yang terbentuk diketuai langsung oleh Sekretaris  DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manoppo SH dan sekretaris, James Karinda SH MH, dengan anggota Fauzi Stela Pakaya, Donny Sumual, Johan Manthew Nelwan, Jemmy Kowaas dan Lock Kojongian.

Tim 7 ini akan mulai bekerja hari ini  di Sekretariat DPD Demokrat Paal 2 Manado untuk Pilkada Bolaang Mongondow Utara, Kota Kotamobagu, Minahasa, Mitra, Talaud dan Sitaro.

Kepada wartawan, Ketua Tim 7, Marthen Manoppo didampingi anggota timnya menyatakan,  penjaringan bakal calon tersebut tidak ada mahar politik.

“Mahar politik dihilangkan untuk mendapatkan kualitas pemimpin yang baik untuk menjalankan pemerintahan dan daerah. Tetapi biaya kampanye ditanggung oleh calon,”ungkap Manoppo dalam konferensi pers Selasa (11/7/2017).

Lanjut Manoppo untuk penjaringan calon ini, DPD Partai Demokrat Sulut mendapatkan wewenang penuh untuk menetapkan calon.

“Yang harus diingat, lobi lompat sudah tidak bisa lagi. DPP telah menyerahkan penuh kepada DPD untuk penjaringan ini,”tambahnya.
Manoppo menegaskan juga dalam penjaringan calon tim 7 akan didampingi oleh ketua-ketua DPC yang daerahnya melaksanakan Pilkada. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020