IKLAN

Jati Diri Warga Manado Cegah Gangguan Keamanan Menurut Sekkot Sendoh  


Sekretaris Kota Manado, Haefrey Sendoh saat menghadiri Sosialisasi Penanganan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat digelar Kesbang Pol

Sekretaris Kota Manado, Haefrey Sendoh saat menghadiri Sosialisasi Penanganan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat digelar Kesbang Pol

MANADO – Masyarakat Kota Manado dapat hadir, tumbuh dan berkembang dengan berlandaskan semangat kebersamaan

Ini  muncul dari adanya pandangan, walaupun berbeda dalam keberagamaan, namun pada hakikatnya diciptakan setara dan sederajat.

Demikian sambutan Penjabat Wali Kota, Royke Roring yang disampaikan Sekretaris Kota (Sekkot), Ir.M.H.F Sendoh saat Sosialisasi Penanganan Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakar di kota manado yang digelar Kesbang Pol, Rabu (20/4).

“Pandangan inilah yang menjadi dasar keluasan wawasan untuk senantiyasa memperbarui diri, yang melahirkan kebijaksanaan,ketertiban,dan saling menerima perbedaan. ” terang Sendoh.

Sosialisasi itu terut dihadiri Kasat Bimas polresta Manado Kompol Sugiyanto, Kapten Inf. Frans Dakua, Kaban Kesbang Pol Drs. Hanny D. Soalang, Camat Bunaken, Welliam Wongkar,SE serta para Lurah se Kecamatan Bunaken.

Sendoh menambahkan, pada dasarnya, masyarakat Kota Kanado memiliki karakter terbuka, ramah, lugas, berpikir rasional dan punya semangat kebersamaan atau baku baku bantu yang dikenal sebagai pandangan hidup baku baku bae.

“Inilah jati diri kita, dan menjadi faktor yang mempererat kerukunan dalam kehidupan sehari hari antar umat beragama di kota manado. ” kata Sendoh. (antoreppy)

 

IKLAN
loading...