Jeane Sumilat Optimis Dukungan Warga untuk Perjuangkan Aspirasi Dalam Reses

Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Sumilat menggelar Reses di Kelurahan Malalayang Satu. (foto:hcl)

MANADO – Warga di dua Kecamatan yaitu Malalayang dan Sario, memadati tempat pelaksanaan reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Jeane Sumilat yang digelar di Jalan Krida II Kelurahan Malalayang Satu, Sabtu (07/12/2019).

Rasa bangga bisa menjalankan agenda di luar kantor, anggota Komisi III DPRD Manado menyampaikan maksud dan tujuan dirinya menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Dapil Sario dan Malalayang.

Setelah diberi kesempatan, warga pun mengutarakan persoalan perbaikan infrastruktur jalan, pemasangan penerangan lampu jalan disejumlah titik di wilayah Sario dan Malalayang yang perlu mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Ini keluhan kami, soal pengurusan kertu keluarga dan kekosongan blangko KTP,” kata Warga dalam reses.

Warga juga menyampaikan keluhan mereka terkait pelayanan BPJS Kesehatan dan santunan bagi lanjut usia (Lannsia) yang dinilai mereka tidak tepat sasaran.

“Kami bersyukur ada Ibu Jeane Sumilat dan kami percaya aspirasi kami dapat diperjuangan dan berharap tahun depat ada kebijakan pemerintah Manado berpihak bagi kami,” ungkap Nita, Warga Malalayang.

Politisi PDI Perjuangan, Jeane Sumilat mengaku semua aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses menjadi tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat untuk dapat diperjungankan di lembaga DPRD Manado.

“Terima kasih, telah mempercayakan aspirasi kepada saya untuk dibahas dalam agende resmi DPRD Manado. Tentunya ada hal urgen untuk dapat direalisasikan nanti,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020