JEG Dipilih Jabat Ketua Bapilu Pemenangan CEP-SL

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana

Manadoline.com, Tahuna- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2020 mendatang sudah kelihatan semakin kentara gaungnya. Partai-partai pendukung para kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun telah menampakkan jati dirinya, dengan menunjuk kader-kader terkuat mereka menjadi suksesor kemenangan calonnya tersebut. 


Seperti yang saat ini telah dilakukan oleh Partai Golkar, yang mengusung pasangan CEP-SL, dengan menunjuk Jabes Ezar Gaghana selaku Ketua Bapilu Pemenangan. Tentunya penunjukan kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe itu diputuskan dari hasil Musda DPC Partai Golkar yang baru-baru ini dilaksanakan di Kota Manado. 


Kepada sejumlah Wartawan Bupati Jabes Ezar Gaghana membenarkan perihal penunjukannya tersebut sebagai ketua pemenangan. Menurutnya pihaknya tidak mau gegabah memasang dalam memasang target suara. 


“Kita tidak mau gegabah dalam soal-soal itu, biarlah tim yang nantinya menganalisa. Kita mau bicara seberapa banyak, kong hasilnya kemari lain? Atau mau sedikit kong hasilnya banyak? Yang jelas realistislah, realistis kita mau memenangkan. Target ada, tapi dalam logika target itu harus dibahas di dalam tim kerja, sehingga analisanya itu jelas,” katanya. 


Diakuinya, dalam waktu dekat ini Partai Golkar akan mengadakan Musda pada 20 Agustus 2020. Selanjutnya akan membentuk Tim Pemenangan di Kabupaten Kepulauan Sangihe. 


“Tanggal 20 Agustus 2020, kita akan adakan Musda Golkar, selanjutnya setelah Musda kita akan membentuk Tim Pemenangan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020