Jelang Bulan Ramadhan, Mewoh Minta Jaga Kerukunan Dan Rasa Hormat Antar Umat Beragama

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, saat menyampaikan amat dalam upacara bulanan Pemkab Minahasa)

TONDANO – Jelang bulan puasa yang akan dijalani oleh umat Muslim, Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh meminta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama serta rasa saling menghormati. Senin (7-5-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, saat menyampaikan amat dalam upacara bulanan Pemkab Minahasa)

Hal ini disampaikan Mewoh saat memimpin apel bulanan Pemkab Minahasa, yang digelar di Halaman Depan Kantor Bupati Kabupaten Minahasa.

“Bertepatan dengan akan dimulainya puasa ramadhan bagi saudara-saudara kita yang beragama muslim, untuk itu diucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan” ungkapnya.

Selanjutnya Mewoh menyampaikan, ini merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kerja selang sebulan yang telah lewat guna memantapkan tekad dan komitmen dalam memparipurnakan tugas dan tanggungjawab yang telah menanti disepanjang bulan mei yang berjalan ini.

“Kepada ASN harus dapat memahami ketentuan perundang-undangan  yang berlaku berkaitan dengan tupoksinya dan berkonsentrasi pada kualitas kerja” tegas Mewoh. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020