IKLAN

Jelang Pilkada, PDI Perjuangan Manado Mulai Dilirik


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

MANADO – Kapasitas dan eksistensi PDI Perjuangan Kota Manado, rupanya memberi dampak positif bagi perpolitikan daerah ini. Pasalnya, menjelang Pilkada Desember mendatang, sejumlah figur yang berniat menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota, mulai melirik partai pimpinan dr. Richard Sualang ini.

Richard Sualang kepada manadoline.com mengaku, diliriknya partai berlambang moncong putih sebagai kendaraan menuju Pilkada Manado adalah sebuah kepercayaan besar yang harus dihormati, karena siapapun di daerah ini memiliki hak politik sendiri terkait Pilkada.

“Luar biasa dan partai perlu mengapresiasi terhadap kepercayaan kepada PDI Perjuangan. Soal alasan kenapa mereka memilih partai kami, nanti mereka yang menjawab karena ketika mereka memilih tentu alasannya baik,” ungkap Sualang.

Sualang yang dirindukan kader dan simpatisan untuk maju calon Walikota Manado mengatakan, bahwa PDI Perjuangan akan memulai tahapan-tahapan untuk Pilkada mendatang. “Doakan, semoga PDI Perjuangan akan memberikan yang terbaik untuk Kota Manado,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini. (christian)

IKLAN
loading...