IKLAN

Jessica Kiolol Gairah Dunia Modeling Penuh Prestasi


 

Jessica Kiolol

Jessica Kiolol saat jalani pemotretan di Bumi Beringin Manado

JESSICA KIOLOL model cantik berdarah Minahasa Utara gemar dengan dunia otomotif, kata menyerah tak ada dalam kamus hidupnya.

Jessica panggilan akrabnya, kelahiran Lembean 23 Juni 2000, terjun di dunja modeling berkat dorongan orang tuanya Johny Robert Kiolol dan Deasy Juliana Siby,’ungkapnya saat pemotretan di Kawasan Bumi Beringin Manado beberapa hari lalu.

Siswi di SMKN 1 Airmadidi, benar-benar menekuni profesinya. Sejak kecil terinspirasi jadi model.

Buktinya, Desember 2015, Ia mengikuti lomba modeling tingkat Nasional utusan Manado di ajang Indonesia Model Search di Jakarta dan mendapatkan peringkat 2.

Bukan hanya itu, Ia mendapat prestasi membanggakan di daerah asalnya.

“Jadi model sudah menjadi cita-cita saya, tidak sampai disitu hanya sekedar jadi model. Tapi ingin jadi model yang profesional,”curhat Jessica.

Lanjutnya, ingin tekuni sungguh-sungguh profesi model dan berhasil, pasti itu akan membanggakan orang tua,” ujar Jesika.

Anak muda dimana pun patut contohi prestasinya. Model profesional yang tak juga lupa akan pendidikan sekolahnya selalu diseimbangi dalam aktivitas kesehariannya.

“Jadi, jangan pernah menyerah, toh hidup ini memang akan selalu ditemui bayang-bayang perasaan kata menyerah tapi coba belajar dibalik semua itu cita-cita apa pun dapat kita raih dengan perjuangan,”kunci Jessica. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...