JFC Bakal Jadi Kelender Iven IWO Sukseskan Manado Fiesta, “Terima Kasih Pak Wali Kota”   

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat memyerahkan piala bergilir dan uang tunai Rp 20 juta kepada Jurnalis Kodim Bolaang Mongandow sebagai juara I Jurnalist Futsal Competiton 2018
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat memyerahkan piala bergilir dan uang tunai Rp 20 juta kepada Jurnalis Kodim Bolaang Mongandow sebagai juara I Jurnalist Futsal Competiton 2018

MANADO – Journalist Futsal Competition (JCH) 2018 yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado sejak 19-24 September mendapat apresiasi positif Pemkot Manado.

JFC 2018 merupakan kegiatan perdana IWO Manado pasca organisasi wartawan online ini terbentuk 2017 melalui Musyawarah Bersama (Munas) IWO Pusat di Hotel Puri Mega Jakarta, September tahun lalu.

JFC 2018 ini digagas IWO Manado dalam rangka memeriahkan dan mensukses iven akbar Pemkot Manado, yakni Manado Fiesta 2018.

IWO Manado sebagai penyelenggara sengaja menggelar kegiatan Futsal antar jurnalis se Sulut di tahun 2018 ini yang  pesertanya tidak hanya dari kalangan media online tapi semua pekerja media mengingatkan suasana diserahkannya SK kepengurusan IWO Manado dari IWO Pusat bersamaan ketika di sela-sela Pemkot Manado sedang giat-giatnya melaksanakan Manado Fiesta 2017 ketika itu.

“Jadi kami memilih momen menggelar kegiatan JCH tepatnya di suasana Pemkot Manado melaksanakan Manado Fiesta 2018 ini. Sekalian memperingati 1 tahun kepengurusan IWO Manado pasca menerima SK kepengurusan IWO Manado dari DPP IWO,” jelas Ketua IWO Manado, Anto Reppy.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut bersama Ketua IWO manado, Anto Reppy di sela-sela penandatanganan sertifikat Juara JFC 2018.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) yang ikut menyaksikan sekaligus menyerahkan piala bergilir dan hadiah uang tunai Rp10 Juta kepada tim futsal JKBM (Jurnalis Kodim Bolaang Mongondow) sebagai juara 1 JFC  2018 di babak final berhadapan Forward (Forum Wartawan DPRD Provinsi) Sulut di lapangan Futsal Megamas, Jumat (25/8/2018) mengaku mensupport kegiatan dilaksanakan IWO Manado dalam memeriahkan iven Manado Fiesta 2018.

“Kegiatan seperti ini perlu selalu digiatkan. Mari terus kembangkan potensi yang kita miliki. Saya sangat mengapresiasi inisiatif kerjasama IWO Manado untuk mempererat hubungan kebersamaan dengan berolahraga. Dengan kegiatan ini, silaturahmi kita semakin sehat,” kata Wali Kota GSVL salam sambuatannya menutup JFC yang disampaikan Asisten III Pemkot Manado, Frans Mawintjere.

Rencana JFC akan menjadi salah satu kalender iven IWO Manado dalam memeriahkan dan mensukseskan Manado Fiesta yang juga sudah menjadi kalender iven Pemkot Manado setiap tahun.

“Terima kasih Pak Wali Kota Manado. Di tengah kesibukan Pak Wali sebagai pelayan masyarakat Kota Manado tapi masih juga peduli dengan kepentingan para pekerja pers, bahkan bukan hanya para jurnalist di Manado tapi se Sulut,” pungkas Anto. ***

Penulis: stenlybeteng

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020