Jika Tak Diakomodir PDIP, JWS: Saya akan Berkebun

MINAHASA-Kembali maju di Pilkada Minahasa sebagai calon Bupati Minahasa. Jantje Wowiling Sajouw (JWS) sangat optimis PDIP akan mengusung dirinya di Pilkada 2018.

Jantje W Sajow bersama pendukung dan pengurus DPC saat menyerahkan biodata ke tim penjaringan.

Hal ini disampaikan JWS Saat menyerahkan VC atau biodata ke tim penjaringan PDIP di Kantor DPD PDIP Sulut di Minut, Selasa (21/11/2017).

“Kalau saya pesimis, saya tidak akan ada disini. Yang pasti partai bisa meliat calon mana bisa menang. Partai juga tidak mau kalah. Dan saya tidak mau kalah dalam bertanding. Lihat saja saat menyerahkan biodata partai tidak memberikan pertanyaan kepada saya. Sebab partai melihat dan sudah tahu apa yang saya buat selama ini,”ungkap JWS.

JWS juga menyatakan, adanya calon atau kader saat mendaftar serius tapi ketika sudah di dalam malah lari dari PDIP. Untuk itulah PDIP melakukan penjaringan untuk melihat konsistensi dan komitmen dari calob. Dan komitmen itu ada dalam diri saya. Tapi partai yang menentukan karena semua ada mekanismenya,”tambah JWS. Sambil mempertegas kemenangan PDIP di Sulut, Minahasa menjadi penyangga utama.

” Kita harus ingat dari segi suara maupun power politik. Itu sudah ada dalam diri Gubernur untuk mengusung calon. Nah, survey sudah jalan, baik survey internal maupun external. Jika tidak sampai 40℅ maka saya tidak akan maju. Untuk sekarang ini hasil survey saya lebih dari itu, makanya saya ada disini,” tambahnya.

Seandainya, PDIP tidak mengakomodir dirinya sebagai calon Bupati, JWS memilih akan berkebun.” Saya tidak akan mendaftar di partai lain. Jika tak diakomodir PDIP saya akan berkebun, biarkan anak-anak yang melanjutkan,”tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020