IKLAN

MERIAHKAN HUT PROVINSI KE 52

JIPS Tuan Rumah! Besok Pembukaan Pertandingan Futsal Jurnalis Sulut


Semakin matang persiapan para wartawan yang akan ikut

Semakin matang persiapan para wartawan yang akan ikut pertandingan “Gubernur Cup” 2016, disponsori langsung JIPS. Terlihat suasana latihan, Kamis (1/9) (foto:Ist)

MANADO– Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) yang diketahui pertandingan futsal antar wartawan se-Sulawesi Utara (Sulut) dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi, digagas langsung oleh Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) sudah didepan mata.

Hal itu dikatakan koordinator JIPS Donny Aray, juga merupakan wartawan Kompas TV tersebut. Aray yang di dampingi Ketua Panitia Pelaksana Ronald Rompas juga Pemimpin Redaksi (Pempred) Harian Swara Kita dan Sekretaris Panitia Budi Rarumangkay wartawan Sulut Online menambahkan pertandingan futsal akan mulai Jumat (2/9).

All team diharapkan sudah berada di lokasi pukul 07.00 pagi, tepat pukul 08.00 pagi dimulai,”diperjelas Rarumangkay.

Lanjutnya, ini bertepatan dengan pembukaan rangkaian kegiatan HUT Provinsi dimulai sekira pukul 06:00 pagi di halaman Kantor Gubernur.

Kegiatan disponsori JIPS dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta piala tetap Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Sedangkan pesertanya berasal dari para wartawan masing-masing pos liputan di 15 Kabupaten/kota, Deprov Sulut, DPRD Kabupaten/Kota dan wartawan pos liputan Polresta Manado. Akan tendang kick off adalah Wagub Sulut Steven Kandouw,”jelas Aray disela-sela kesibukan liputan di Kantor Gubernur, Kamis (2/9).

Ia menyebut, rekan-rekan wartawan untuk dapat menghadiri acara pembukaan nanti yang ditandai dengan jalan sehat bersama dengan jajaran Pemprov Sulut,”harapnya.

(srikandi/Hm)

IKLAN
loading...